Senapan Gejlug PCP Lokal

 

Beberapa saat yg lalu saya pernah diberitahu temen dan juga sesama bedilers mengenai jenis senapan ini..
Berbagai kemudahan dan kepraktisan serta beberapa keunggulan yg dimiliki senapan angin jenis ini.. Saya jadi “ngiler” melihatnya, pingin rasanya memiliki senapan jenis ini.. Dengan model PCP yg terkenal hebat soal tembakan, ditambah pompa gejlug yg berfungsi jika sewaktu-waktu kita kehabisan angin, tidak seperti full pcp yg jika kehabisan angin mesti diisi dengan kompresor.. Dengan kaliber 4,5 mm kayaknya mantab banget buat koleksi ini senjata..Berikut saya kasih penampakannya..

11 Tanggapan to “Senapan Gejlug PCP Lokal”

  1. gatot Says:

    yup sniper banget, sama saya juga pingin koleksi atu…

  2. Anto Says:

    wah kira-kira harga patok brp ya mas?jadi kesandung nih..

  3. Anto Says:

    agan-agan semua kalau ada info tolong inbox ini no ane [082198144566] slm aj buat penggemar sengin trm..

  4. Kak Tuan Says:

    Ini sengin made in mas Farid Rahadi Blitar, klo g salah harganya dikisaran 1,9 jt plus tabung cadangan….

  5. Jaya Sport Nasional Says:

    Maaf Numpang Lapak nich …. Dari JAYA SPORT NASIONAL
    Aneka Produk Senapan Angin & Assesories Jaya Sport Nasional Toko ONLINE TERPERCAYA, Ada Di Halaman Website JSN : http://www.jsnsporty.com / Hubungi H.Machrur : 0813 25247028

  6. rahman Says:

    brapa ni gan inbox ni no saya 05417952383.. 085332800825


Tinggalkan Balasan

