Tehnik Nembak Tupai (Bajing)

Mungkin konco-konco “Bedilers” sudah pada hapal dengan mamalia satu ini, dia kerap kali dikategorikan hama bagi sebagian warga masyarakat karena suka sekali merusak buah kelapa. Tidak hanya kelapa, kadang buah-buah yg lain pun jadi sasarannya.
Nah disini akan saya paparkan sedikit pengalaman saya saat berburu hewan satu ini.. Bajing terkenal dengan ketahanan tubuh yg kuat akan peluru tembak kaliber 4,5mm.
Jadi saat bidik bajing usahakan kena kepala, leher atau bajing ini akan lari ngibrit dan anda hanya gigit jari..
Pengalaman saya pernah satu bajing menghabiskan 4 peluru karena tidak pas di kepalanya.. Dan bajing inipun lenggang kangkung pergi entah kemana.
Kalo bisa saat nembak bajing, usahakan kena kepala, kalo bisa sebelum jatuh ke tanah suruh temen kita jaga dibawah soalnya begitu dia jatuh ditanah dia masih bisa lari jauh dan sembunyi.. Sidikit tips saya semoga berguna dan selamat berburu kawan…

11 Tanggapan to “Tehnik Nembak Tupai (Bajing)”

  1. Firman Says:

    Emang tembak aja kepalanya, klo bisa ada di TKP pagi gelap menjelang terang

  2. Jaya Sport Nasional Says:

    Maaf Numpang Lapak nich …. Dari JAYA SPORT NASIONAL
    Aneka Produk Senapan Angin & Assesories Jaya Sport Nasional Toko ONLINE TERPERCAYA, Ada Di Halaman Website JSN : http://www.jsnsporty.com / Hubungi H.Machrur : 0813 25247028

  3. reguls Says:

    kalo cm bajing kayaknya gak harus kepala lho mas, sktr kaki depan aja dah K.O. Kalo kepala malah nanti eman2 otake hancur

  4. yonoonline Says:

    Numpang shering pengalaman ya…. ,
    1. Pernah sekali shot kepala bagian bawah mata dan jatuh trus masih bisa kabur yg pada akhirnya ketangkap juga.

    2. Pernah Kena kepala bagian telinga tembus otak dan jatuh tapi masih bisa bergerak-gerak kakinya walaupun udah gak bisa kabur.

    3. Pernah kena paha atas tembus ke jantung jatuh dan tidak bergerak sedikitpun. Inilah target utama yang matinya tidak tersiksa.

    Point ke tiga adalah pilihan utama target kita jika kita menemukan tupai atau bajing

  5. mamamimi998 Says:

    nembak kok gur bajing ora mask. dasar cekro gak bisa bunuh bajing. yg sulit bajiangan

  6. ghories Says:

    Slm knal tmn2 smuax pencinta dragon..sy ada mslh dgn dragon…dragon sy baru di beli tp begitu di coba pake tembak 5x tdk ada satu. Pun yg tepat sasaran…5 pelor 5 titik yg berbeda..minta solusix dong…maksih.

  7. serang banten Says:

    para bedilers ane numpang nangkring nei..x aja ada nyang minat,,ane mou ngelego sharp goppul kesayangan . ane bli blm setahun and jarang pake.rencana ane mou coba pindah kegejlug….klo harga bisa cincai lah ok.lokasi ane di banten call hp..087774083124.

  8. masron1234 Says:

    jangan lupa, kalau mau ngedoorr baca Basmalah dulu (yg muslim) OK…………..

  9. Arjuna tch mgl Says:

    Ya emng bener ,,akurasi kudu pas dan skill jg bgus,,dan yg trahir hrs tahu lokasi dimana aym als biasa ngkrng thuu,,,tingal pasang mp3 aj,,,cari tempt yg nymn untuk ngintai,,,klo saya suka mnjat pohon,,hnya sekali dooeer,,,,,tepar tu, pas kepala,ane pake sharp tiger LB cumn 3x pmpa,,,mimis s dom impor,,g salm satu laras

  10. Bocah Sniper Says:

    baca juga pengalaman pribadi saya berburu bajing atau tupai ini
    Tips Trik Cara Jitu Berburu Bajing atau Tupai menggunakan Senapan Angin
    http://airgunlovers.blogspot.com/2016/11/tips-trik-cara-jitu-berburu-bajing-atau.html


Tinggalkan Balasan

