Tembak Murah

Kira-kira 2 hari yang lalu saya dapat tembak murah gejlug merk “Benjamin Super Sport” wah lumayan bagus barangnya.. Kalo diliat dari segi kualitas tembakan ga kalah dengan merk mahal.. Cuman sayang tabung kecil hanya mampu pompa 150 kali dengan 12x shot.
Senapan ini lumayan enteng dan praktis,hanya saja saya pingin banget modifikasi senapan ini dengan mengganti tabung dan mengganti tlisir (tempat Melihat target) dengan yg versi permanen,soalnya bawaan dari sononya persis kayak punya benjamin franklin kalo kesenggol bisa rubah..
Kata temen si suruh ganti pake kuningan bekas ban dalem sepedamotor biar ciamik tapi masih bingung juga ngakalinya..
Barangkali temen-temen ada yg lebih tau gimana biar tembak saya yg murah meriah ini bisa Muaaaaannntteeeebbbbb…..??

37 Tanggapan to “Tembak Murah”

  1. ariz Says:

    mas gejluk kayk gini berapaan??dapet dimana?
    produk blitar ato mana??

    • agoenk Says:

      Waduh mas ariz maaf ni saya sendiri kurang begitu tau asal muasal sengin ini… Dulu saya dapat dari temen, harganya sekitar 300rb..kalo dilihat dari bentuk cantolan pompa gejlugnya si kayak buatan Blitar mas.. Coba anda googling aja senapan Benjamin Super sport..

      • ariz Says:

        300 tuh new ato seken ya mas..pengen nyari gejluk tapi kok yo larang eram..hehehe..
        kata tmenku 1 gejluk bagus bisa buat beli 2 pucuk dragon neo..wkwkwkwkwk..ampun dah..😀

  2. Agoenk Says:

    Mas Ariz…harga gejlug segitu ya second to…Kalo baru yg laras panjang satu tabung buatan lokal paling ga sampe 750rb… Kalo yg bagus gejlug 3 tingkat tabung bisa sampe 2jutaan, mending beli gejlug pcp aja mas…Enak dan gampang… Saya sekarang lagi nabung untuk beli gejlug pcp biar tambah siiiippp….

  3. ariz Says:

    iyo ki mas..masih kumpul2 duit juga..ngomong2 dragon njenengan kok murah tenan ya mas..hehe..aku tanya di forum online dragon sekarang 500an..pake embel2 dragon2,dragon neo n dll..
    dulu pernah pake innova tp tekor bolak-balik ganti box plastik..:D akhire takhibahkan saja ke sodara saya..

    • agoenk Says:

      Mas aris trims juga sudah add di facebook saya… Wah kebetulan rumah jenengan Madiun, kebetulan juga istri saya orang Ngawi.
      Sharp Dragon yg saya beli dengan harga segitu saya beli di Ponorogo mas, kalo pingin liat tokonya dari alun-alun sebelah utara itu lurus ke timur aja ada toko olahraga,selain senapan angin juga pancing juga ada persis kayak hobi jenengan.. Tapi saya lupa nama tokonya.
      harganya sekarrang kalo ga salah sekitar 430rb+peredam… Dicoba saja kang aris..

  4. agoenk Says:

    Mas Ariz.. Kalo yg Dragon hampir sama mas, cuma kebetulan untuk tabung sudah modifikasi dikasih temen kemaren kurang tau ukurannya..Ga bisa bongkar soalnya…hehehhe..
    Gejlug diatas merk sanaji..tapi kalo gejlug mini seperti merk Benjamin super sport kemaren belum sempat saya upload pic-nya..nanti ditunggu ya mas biar lebih ngeh… Oh ya kemaren tetangga saya juga beli senapan gejlug Blitar baru Laras panjang murah mas ga sampai 500ribu..kondisi masih mulus tinggal betulin sil klep ada sedkit bocor…Kalo jenengan mau nanti saya upload juga pic-nya…

  5. ariz Says:

    murah meriah ki mas..hehe..klo bongkar2 senapan dulu pernah,tp yg rumit masang balik karet sil-nya..kadang ada yg lupa lum kepasang satu sil-nya,dipompa mlh gk masuk..apalagi klo ganti box innova yg dikit2 pasti pecah..diposting ja mas pict-nya klo longgar..thx..

  6. nailan Says:

    upload gambarnnya mas, saya googling benjamin super sport ga nemu. Penasaran nih…gejluknya pake tabung 16,19 atau 22. Berapa persnneling?

    • agoenk Says:

      Waduh mas Nailan berhubung senapan sudah saya jual.. saya lupa naruh fotonya kemaren… nanti kapan-kapan saya upload mas… Ukurannya mini mas kayak senapan pompa biasa..Semoga nanti kalo ketemu langsung saya upload..

      • Nailan Ulya Says:

        wahh, jadi makin penasaran…kebetulan saya nyari senapan gejluk mini, yg kayak pompa biasa…., saya pernah punya gejluk laras 70 cm berat 4 kg, pegel juga nenteng ke sana kemari…berat.

    • agoenk Says:

      Iya betul mas..kalo gejlug panjang itu kalo buat keluar-masuk hutan kadang kalo ga terbiasa yo kabotan.. kalo Benjamin Super Sport itu ukurannya sama dengan benjamin Fraklin,., Semoga nanti kalo ketemu orang yg beli senapan itu saya foto mas..kebetulan masih satu kampung.

  7. Nailan Ulya Says:

    Wah ,makasih mas, sorry merepotkan.

  8. Simon Says:

    “Oh ya kemaren tetangga saya juga beli senapan gejlug Blitar baru Laras panjang murah mas ga sampai 500ribu”
    Tertarik… hehehehe

  9. Abiarsa Says:

    Salam kenal mas Agoenk,
    Mas aq pengen tanya, gejluk bikinan mas Wahyudi-Pare, Mastergun-Malang karo Sanaji-Blitar apik sing endi mas???
    Trus punya Contact Person nek pengen beli buatan Sanaji mas (nek Mastergun n Wahyudi aq wis duwe no.e)
    BTW aq domisili di Madiun, nggone sampean sik akeh bajing ya??? :matabelo

    • agoenk Says:

      Kalau gejlug mas.. Recomended tetep sanaji mas..
      Ada mas untuk kontak personnya.. Kalau mau silahkan nanti add facebook saya mawon nggih…
      Mastergun dan Buatan mas wahyudi pare juga ga kalah bagus mas..
      Tapi kalau saya lo ya..masih senengan bikinan mbah sanaji mas..

  10. Robifahrudianto Says:

    Slm kenal mas, saya robi dponorogo, mau numpang posting nie, hehe. . Saya jualan senapan angin sharp dragon, tiger truglo long, untuk dragon harga 395 ribu, untuk tiger truglo long harga 820 ribu, harga sudah trmasuk ongkos kirim dgn ctatan gk lebih dari sekarisidenan Madiun, dan stok barang masih banyak, bagi yang berminat bisa konfirm di Facebook ku, dg almat robifahrudianto@ymail.com, oke thanks

  11. Gundes Says:

    Mas agoenk bsa minta contac person gejluk sanaji gak

  12. Aan Says:

    Salam kenal Mas Bro.. Asyik banget ni ngobrolinnya soal Bedil Mas. Saya tinggal di Malang Mas, kalau senggang monggo gabung mbedil di Malang..

  13. Jaya Sport Nasional Says:

    Maaf Numpang Lapak nich …. Dari JAYA SPORT NASIONAL
    Aneka Produk Senapan Angin & Assesories Jaya Sport Nasional Toko ONLINE TERPERCAYA, Ada Di Halaman Website JSN : http://www.jsnsporty.com / Hubungi H.Machrur : 0813 25247028

  14. aguezmokonkz Says:

    Mz bro gmna ya cara maksimalkan power sengin benjamin???

    • agoenk Says:

      Bro agusmokongs… Benjamin memakai sistem hammer kalo ga salah.. Mau power gede ya pompa banyak dan kerasin per hammernya mas… Usahakan semua sil bgus jadi angin utuh keluar lewat laras semua..

  15. zona86 Says:

    Waaahhh asik nih ngobrol’a…ane ikut gabung ɪ̣̝̇ı̣̣̣Ɣўɑ̣̣̝̇̇ɑ̤̥̈̊ά̲̣̥α̇̇̇°˚º˚°•. …ane jg tinggal d madiun.hoby sengin jg….

  16. annas Says:

    malang selatan hadir😀

  17. ridho Says:

    Nyuwun pencerahan dulur semua..di daerah ponorogo mana ya yg bisa service senapan angin?thx.

  18. heri Says:

    salam kenal mas dari MAdura saya Newbe dalam bersenapan.. pingin beli yang jeglug doble power….yang meriah pasarannya berapa ya mas? contak saya 082301001130


Tinggalkan Balasan

