Hobi Baru

Sudah beberapa minggu ini saya punya hobi baru yaitu menembak “bajing” (tupai), saya sangat menikmati hobi tersebut,terkadang sambil berangkat cari uang saya nyangking bedhil untuk nembak bajing,banyak yg merasa senang karena bajing ini suka menghabiskan kelapa dan buah dikebun. Tapi ada juga yg memandang sebelah mata tapi ga apalah namanya lagi gandrung…
Senapan angin kaliber 4,5 meskipun pinjeman temen cukup ampuh menembak bajing,jikalau kawan ada yg tau dan hobi nembak senapan angin saya undang anda untuk berbagi pengalaman,dari senapan yg dipakai sampai tekhnik menembak yg benar.
Saya pakai senapan Merk San-aji gejlug lumayan berat dan satu lagi merk sharp dragon pompa tangan yang agak lebih enteng..
Kalo dihitung mungkin baru sekitar 30an bajing saya tembak.. soalnya cuaca yg sering hujan jadi terkadang ga mau keluar.
Bagi temen yg punya hobi sama ayo berbagi pengalaman untuk menembak yg bisa tepat sasaran dan lang Thek…sek…

18 Tanggapan to “Hobi Baru”

  1. cacanz Says:

    sama kang saya jg baru2 ini lagi ‘ kagegeloan ‘ sama yg nmanya berburu….klo ada waktu bisa kita gabung bareng…..

    • Agung Says:

      Boleh bos..tapi ini lagi proyek nggedein tabung sengin baru plus bikin tlisir baru biar mantab.. Pake sengin apa boz?? Kalo ada konco yg suka juga “mbedil” ayo diajak diskusi disini gan biar rame..

  2. abiputra Says:

    maaf sya lg mencari alamat ato no hp yg bisa dihubungi senapan sanaji.

  3. arip_tok Says:

    emang bro sengin san’aji mantep aku pengguna sanaji dh psn 6 unt gk sbr ne tggu hslx

    • agoenk Says:

      Betul bos… Tapi ini lagi ngerjain proyek modif gejlug pcp tapi masih terkendala sparepart.. Selamat berburu bos.. Tadi sore ini juga baru dapat 5 tupai dan 1 ekor burung bangau… lumayan buat camilan..hehehehe

  4. giman Says:

    mas agung untuk info harga sengin sanaji nanya ama siapa yo?
    no.hpku 085345971658

  5. yulie Says:

    boss,,sama boss aku jg lagi ngandrungi hoobies berburu ya, mohon info kalo ada senapan gas / san aji dijual di daerah jakarta gan,.mtrsuwun.

    • agoenk Says:

      Untuk daerah jakarta saya belum tau mas bro.. Sekarang mbah sanaji juga sudah ga bikin lagi sendiri senapannya soale sekarang yg ngerjain semua anak buahnya dan mbah sanaji hanya sebagai konsultan saja waktu finishing..

  6. ediii Says:

    assalamualaikum Dan ikut numpang jualan gan.BENJAMIN = 245 rb
    SHARP INOVA mini = 260 rb
    SHARP INOVA kayu = 300 rb
    SHARP ACE = 335 rb
    SHARP INOVA Fiber = 360
    SHARP HAMMER = 385
    Tiger SHORT Truglo = 600rb
    Tiger LONG Truglo = 760rb
    Gejluk= mulai dari 900rb
    Pcp=mulai dari 1.5jt
    Senapan angin 5.5 mulai dari = 650rb. Dll. Kami juga menyediakan macam mimis 4.5 dan mimis 5.5 dan spare part yg murah2. Di tunggu order nya gan. Ini hp saya gan 083821320268

    • kana Says:

      kalo shar vixion brrapaan gan?

      terus spek, power ama akurasinya gimana?
      kelemahanya gimana?
      mohon bimbingan, soalnya senapan sharp in ane bengkok jatuh dari tebing.

      • agoenk Says:

        Yang bengkok apanya mas?? Laras atau seluruh bodi senapan?? Wajar jika senapan bengkok waktu jatuh..
        Kalo laras doang mungkin masih bisa diakali.. misal laras pake kuningan od 8 masih bisa ditarik tarik atau diluruskan dengan meletakkan di atas kaca yg datar…tapi ya lepas dulu larasnya..

  7. Jaya Sport Nasional Says:

    Maaf Numpang Lapak nich …. Dari JAYA SPORT NASIONAL
    Aneka Produk Senapan Angin & Assesories Jaya Sport Nasional Toko ONLINE TERPERCAYA, Ada Di Halaman Website JSN : http://www.jsnsporty.com / Hubungi H.Machrur : 0813 25247028

  8. Yudi Says:

    brow mo nanya..dblitar dmana pmbeli bajing yg kna tmbak..y lmayan bs buat bli pel0rnya..hehehe thanks info na brow

  9. jazna Says:

    Bro tau ga kisaran harga san aji model” sn in diana bagong” warna gold????

  10. Miko Says:

    Selamat sore mas Agung. Perkenalkan nama saya Miko. Kebetulan saya hoby hunting juga mas. Target utama, bbh… Tapi boleh juga yg lainnya, termasuk bajing…wkwkwkwk… Saya pake 2 senapan, semuanya cal .177/ 4.5. Diana P1000 dan Samyang/ Eunjin Sumatra… Untuk yg P1000, saya biasa pake utk target small & middle game (misal: bajing, kalong dsb), sedangkan yg Samyang Sumatra utk yg big game (bbh). Pengalaman berburu bajing biasanya utk selingan saja, dan langsung saya konsumsi di lokasi/ hutan… Lumayan, daripada makan logistik roti terus…heheheh.

    Trik menembak yg langsung thek sek gak ada yg istimewa Mas….biasa aja. Tapi mungkin sekedar info…yg penting senapan zero di 30m cukup… Scope pada pembesaran 4x…utk mempertahankan FOV (field of view) tetap luas. Jenis peluru yg dipakai biasanya saya menggunakan Crossman Premier Ultra Magnum 10.5g (utk P1000) dan Eunjin cebol/ pendek/ runcing 17g (utk Samyang Sumatra).

    Sekian dulu Mas perkenalan saya…. Buat agan2 yg lain, salam kenal juga dan mohon petunjuknya. Terima kasih…


Tinggalkan Balasan

